Pemain Puji Manajemen Persiraja

BANDA ACEH  РSkuat Persiraja masih dalam suasana lebaran Idul Adha, para pemain juga sedang dalam liburan ke kampung halaman masing-masing. Namun, salah satu pemain yang memilih tidak mudik adalah Andika Kurniawan.

Pemain asal Jambi ini bersama Saddam Hi Tenang dan Andre Abu Bakar, memilih untuk lebaran di Banda Aceh. Andika yang baru putaran kedua memperkuat Persiraja ini, memuji perhatian dari manajemen tim berjuluk Laskar Rencong ini.

“Alhamdulillah saya betah di Banda Aceh. Di sini dari segi manajemen, perhatiannya ke pemain juga baik. Saya merasa nyaman,” ungkap pemain yang pada putaran pertama ini berseragam PSPS Riau, Kamis (23/8).

Andika mencontohkan seperti saat liburan Idul Adha. “Biasanya kalau libur gini kan dari tim gak ada makan dan makan sendiri-sendiri, nah ini masih ada perhatian dari manajemen untuk pemain yang tinggal (tidak mudik),” sambungnya.

Pemilik nomor punggung 13 ini, mengaku adaptasinya dengan Persiraja juga berjalan cukup baik. Para pemain senior di Persiraja membantunya dalam proses adaptasi, diakuinya semua menjadi lebih mudah. “Alhamdulillah tidak ada kendala dalam adaptasi,” ujarnya lagi.

Ditanya soal bagaimana dirinya bisa bergabung dengan klub kebanggaan masyarakat Aceh ini pada putaran kedua, ia menyebut sudah berdiskusi dengan orangtuanya. Apalagi sempat ada tim Liga 2 lainnya yang juga menginginkan jasanya.

“Dari diri sendiri dan orangtua juga nyuruh ambil aja Persiraja, biar lebih fokus ibadah juga.
Dan kemarin juga sempat hampir deal sama tim group sebelah (wilayah timur) tapi saya yakinkan pilihan saya dan orang tua juga pilih Persiraja,” jelas Andika.

Setelah liburan Idul Adha, sekaligus libur kompetisi Asian Games, Persiraja akan memulai latihan kembali di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh pada 26 Agustus 2018.

Tagged